Pollux Properties Groundbreaking Proyek Gangnam Bekasi

Bekasi, — Pengembang ternama, Pollux Properties Indonesia melaksanakan upacara groundbreaking proyek Gangnam District Bekasi, Sabtu, 25 Maret 2017. Upacara groundbreaking ini menandai mulainya pembangunan mega superblok terbaru di Bekasi.

Acara yang berlangsung di Jalan Siliwangi, Bekasi Barat ini dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Didi Suhardi, Ketua Komisi A DPRD Kota Bekasi Ariyanto Hendrata, Anggota DPRD Kota Bekasi Winoto, dan Kepala Bapedda Kota Bekasi Koswara. Hadir juga CEO Pollux International Li Wen Xiu, CEO Pollux Mall Handoyo K Setyadi, Director of Corporate Finance Donisius Adi, Direktur Finance Accounting Iwan Aliwayana, Direktur Project Bambang Herdiantoro, Direktur Sales Marketing & Promotion Maikel Tanuwidjaja, dan Direktur Utama Gangnam District Irwanto Oentung.

“Dengan diadakannya groundbreaking ini kami sangat bersemangat akan pembangunan Gangndam District sebagai landmark baru di Bekasi. Kami harap proyek pembangunan ini akan berjalan lancar,” kata CEO Pollux Properties Indonesia Nico Po.

Didirikan di atas lahan seluas 2,5 hektar, Gangnam District adalah sebuah kawasan hunian terpadu yang menawarkan hunian terintegrasi dengan konsep gaya hidup modern bernuansa korea di kota Bekasi. Dengan mengedepankan desain arsitektur bertaraf internasional, Gangnam District terdiri dari 18 tower apartemen, selain itu terdapat juga hotel berstandar internasional, wilayah perkantoran, dan juga sebuah shopping mall yang modern. Kawasan hunian terintegrasi ini akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas modern seperti Water Theme Park, Kolam renang, Sky Terrace dan Rooftop Garden, dan 24hr-Dining, membawa kemegahan tersendiri untuk Bekasi dengan harga terjangkau.

Dari sejak pertama kali meluncurkan Gangnam District, Maikel Tanuwidjaja mengklaim proyek ini telah mendapatkan sambutan yang cukup baik, terbukti dari suksesnya penjualan tower A. “Upacara groundbreaking ini merupakan komitmen kami dalam memulai proyek yang akan menjadi hunian masa depan dan diharapkan menjadi ikon baru Kota Bekasi,” ujarnya. (R01)