Presiden Amerika Trump dan Istri Jalani Karantina

  • Whatsapp
Presiden AS Trump dan istri

BatamEkbiz.com – Presiden Amerika Serikat Donald Trump terpapar virus corona (Covid-19). Kepastian itu diutarakan Trump di twitter-nya, @realDonaldTrump.

“Tonight, @FLOTUS and I tested positive for COVID-19. We will begin our quarantine and recovery process immediately. We will get through this TOGETHER! (Malam ini, Ibu Negara AS dan saya dinyatakan positif Covid-19. Kami akan memulai karantina dan proses penyembuhan secepatnya. Kami akan melalui ini bersama,” tulis Trump di Twitter-nya.

Bacaan Lainnya

Pernyataan itu diungkapkan Trump setelah sebelumnya mengabarkan pada publik bahwa ia sedang menunggu hasil pemeriksaan. Pemeriksaan itu dilakukan setelah assisten senior sekaligus penasihat Trump, Hope Hicks, dikabarkan positif terjangkit virus corona. Oleh karena itu, Trump dan Melania harus menjalani karantina mandiri.

Dalam wawancara dengan Fox News, Trump mengonfirmasi bahwa asistennya Hicks positif Covid-19. Usai wawancara, Trump mengumumkan di Twitter bahwa dia dan Melania Trump akan ‘memulai proses karantina’ sambil menunggu hasil tes keluar. (re)