PT Kalbe Nutrisional Tanjungpinang Berikan Paket Susu Morinaga
Bantuan PT Kalbe Tanjungpinang berupa paket susu Morinaga untuk anak-anak.

BatamEkbiz.com – Wali Kota Tanjungpinang Rahma dan Pimpinan Area PT Kalbe Nutrisional Tanjungpinang Ayu menyerahkan bantuan paket susu Morinaga Chil Go. Bantuan ini diserahkan untuk masyarakat Tanjungpinang yang memiliki anak berusia 1-5 tahun.

Rahma mengapresiasi Tim Morinaga yang sudah berbagi kepada masyarakat di Perumahan Bukit Raya dan sekitarnya. Utamanya, warga yang memiliki anak-anak.

“Terima kasih kepada Tim Morinaga yang sudah berbagi. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Terutama nutrisi anak umur 1-5 tahun,” katanya di aula pertemuan Perumahan Bukit Raya Tanjungpinang, Kamis (2/9/2021).

Rahma menilai bantuan 5.000 kotak susu yang dibagikan kepada masyarakat ini sangat bermanfaat. Karena membantu meringankan orangtua dalam memberi nutrisi kepada anak-anak serta ibu hamil di masa pandemi.

“Semoga, ke depan 5.000 paket susu dapat dilakukan setiap tahunnya guna pemenuhan nutrisi bagi anak-anak dan ibu hamil,” harapnya.

Ayu menjelaskan bahwa di tengah situasi pandemi saat ini, sudah sewajarnya kita selalu memperhatikan pemenuhan nutrisi bagi anak. Sehingga anak-anak bisa selalu sehat.

“Kami tim morinaga ingin berbagi kepada anak-anak, supaya mereka tetap sehat dan nutrisi anak terpenuhi,” katanya.

Pemenuhan nutrisi yang cukup kepada anak, jelas Ayu, akan menjaga daya tahan tubuh anak selalu terjaga. Selain itu juga membantu tumbuh kembangnya sesuai tahapan usia. Sehingga mereka bisa menjadi generasi masa depan anak Indonesia yang sehat.

“Besar harapan kami, Pemko Tanjungpinang terus mendukung kegiatan ini. Dengan begitu, asupan gizi dan nutrisi anak-anak bisa terpenuhi,” katanya. (r)