Punya Konsep Ekonomi, Golkar Usung Ishak di Pilbup Lingga

  • Whatsapp

Lingga, BatamEkbiz.com – Partai Golongan Karya (Golkar) mengusung Muhammad Ishak sebagai Bakal Calon Bupati Lingga pada Pilkada Serentak 2020. Ishak dinilai memiliki konsep ekonomi yang sejalan dengan visi misi Golkar untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Lingga.

“Pak Muhammad Ishak ini kader terbaik Golkar yang telah lama membangun dan memberikan kontribusi bagi kemajuan Lingga,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, Rabu (17/6/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Ma’ruf, Ishak telah banyak berbuat dan memberikan kontribusi bagi masyarakat Lingga, terutama dalam memajukan ekonomi daerah. Jika perekonomian masyarakat baik, maka kebaikan lain akan mengikuti.

“Partai Golkar menginginkan seorang pemimpin daerah yang mengedepankan pembangunan ekonomi di segala sektor. Karena kunci dari semuanya adalah ekonomi,” katanya.

Selain mendukung Ishak, lanjut Ma’ruf, Golkar juga memberikan kewenangan penuh kepada Ishak untuk melakukan komunikasi politik dengan parpol lain. Sehingga terbentuk koalisi untuk menentukan pasangan calon yang bakal mendampingi Ishak maju di Pilkada.

“Kami mempersilakan kepada Bapak Muhammad Ishak untuk berkomunikasi dengan parpol lain guna menentukan pasangan calon,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *