Connect with us

Hotel & Restoran

Radisson Batam Hadirkan Konsep Resort di Tengah Kota

Published

on

Sukajadi, BatamEkbiz.Com — Batam menjadi salah satu pintu masuk kunjungan wisatawan mancanegara di Indonesia. Para ekspatriat juga banyak yang menjalankan bisnis dan menempati posisi puncak di sejumlah perusahaan besar di Batam. Segmen inilah yang dibidik Radisson Golf & Convention Center Batam.

Radisson Batam hadir dengan konsep unik, menawarkan lingkungan yang asri dan nyaman, berdampingan dengan kawasan perbukitan hijau Padang Golf Sukajadi. Semilir angin yang berhembus dari pepohonan yang tumbuh subur di kawasan perbukitan akan membuat Anda merasakan nuansa yang alami saat berada disini.

Nuansa alamiahnya sudah terasa begitu Anda memasuki kawasan hotel ini. Ada begitu banyak pohon yang tumbuh di sekitar yang bisa menimbulkan perasaan teduh. Sementara di setiap meja yang ada di restoran bawah, dihiasi dengan pohon mungil.

Radisson berada di lokasi strategis, di tengah kota, dekat pusat kantor instansi dan pemerintahan Kota Batam di Batam Centre. Sehingga mudah dijangkau dari mana saja. Lingkungan perbukitan golf yang asri dan berada di tengah kota, menjadikan Radisson sebagai pilihan baru hotel berstandar internasional bagi para ekspatriat, wisatawan asing, dan warga Batam.

“Kami sudah trial sejak April lalu dan akan soft launching pada pertengahan Juni ini,” ujar Irina Jatini Marike, Asst Publik Relation Manager Radisson Golf & Convention Center Batam, Kamis, 2 Juni 2016.

Radisson Golf & Convention Center Batam adalah jaringan Carlson Rezidor Hotel Group, salah satu jaringan hotel terbesar di dunia. Hotel jaringan internasional ini dilengkapi dengan fasilitas 240 kamar, termasuk 33 apartment dan studio, 3 restoran, 6 meeting room, ballroom, 2 kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, lounge, bar, jacuzzi, spa, dan fasilitas berkelas lainnya.

Ballroom terbesar ada di lantai bawah, lebih mudah diakses dan dapat menampung hingga 1.600 orang. Sedangkan kolam renangnya berada di ruang terbuka, menghadap ke area golf dan satunya di ruang tertutup di lantai atas.

“Saat soft launching, kami akan membuka reservasi 100 kamar, yakni dari lantai 3 sampai 7,” kata Irina.

Radisson Batam memiliki chief internasional. Selain mengandalkan masakan internasional, western food, Radisson juga memiliki menu makanan nusantara, salah satunya Beef Rendang. Menu ini diracik secara khusus oleh Chief dari Italia.

Untuk pilihan kamar, tersedia type superior dengan harga Rp1,2 juta plus per malam. Type ini memiliki pemandangan ke arah suasana perkotaan, jalan raya Simpang Kabil-Simpang Jam.

Sedangkan kamar type deluxe dengan view ke arah perbukitan golf ditawarkan seharga Rp1,4 juta plus per malam. Semantara untuk type executive suite ditawarkan dengan harga Rp2,4 juta per malam dan memiliki fasilitas dua balkon, ruang tamu, dan kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi, fasilitas wifi, minibar, dan lainnya.

“Kami menawarkan fasilitas menginap hotel bintang empat plus. Untuk type superior, semua menghadap ke arah perkotaan. Sedangkan type deluxe mengarah ke padang golf,” katanya. (wan)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *