Radisson Turut Kampanyekan Perubahan Iklim

  • Whatsapp

Jodoh, BatamEkbiz.Com — Cahaya yang meredup dan akhirnya dimatikan di Hotel Novotel Batam, Sabtu (19/3/2016) malam, menandai rentetan malam pengistirahatan bumi melalui aksi earth hour secara global. Dukungan atas aksi bagi perubahan iklim ini terus bertambah.

Bersama hotel-hotel lain di Batam, Hotel Novotel Batam ikut mengingatkan isu pemanasan global lewat pemadaman listrik selama satu jam, mulai pukul 20.30 sampai 21.30. Earth Hour rutin dikampanyekan Novotel Batam setiap tahunnya, melibatkan staf dan tamu yang sedang menginap.

Bacaan Lainnya

“Penghematan energi ini tidak hanya untuk kepentingan saat ini, tapi juga akan berdampak bagi bumi dan generasi di masa mendatang,” kata Sales of Secretary and Marcomm Novotel Batam Rini Juwita.

Dukungan atas aksi perubahan iklim juga dilakukan Radisson Golf & Convention Center Batam. Hanya saja bentuknya berbeda, yakni dengan membersihkan lingkungan hotel pada hari tersebut, mulai dari pukul 14.00 sampai 16.00.

“Kampanye earth hour seharusnya berkaitan dengan penghematan energi, namun berhubung Radisson Golf & Convention Center Batam belum beroperasi, manajemen memutuskan untuk membersihkan lingkungan sekeliling hotel, mulai dari depan Kepri Mal sampai depan hotel,” kata General Manager Radisson Golf & Convention Center Batam, Veronique Sirault, Senin (21/3/2016).

Aksi itu diikuti lebih dari 100 staf dan manajemen hotel. Mereka bersama-sama bergotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitar dan mengampanyekan gaya hidup bersih dan sehat.

“Antusiasme peserta itu menunjukkan bahwa kami peduli lingkungan dan ikut menjadi bagian dari kebersamaan untuk meningkatkan kinerja serta mengurangi dampak lingkungan,” pungkasnya. (R03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *