Ramon Damora kembali pimpin PWI Kepri

  • Whatsapp

Batam Centre, BatamEkbiz.Com — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri periode 2008-2013, Ramon Damora kembali terpilih sebagai Ketua PWI Kepri periode 2013-2018. Pemimpin Umum harian Posmetro Batam ini, terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Provinsi PWI Kepri, yang digelar di Hotel PIH Batam Centre, Minggu (26/1/2014) pagi.

Suara aklamasi ini diperoleh Ramon Damora, setelah seluruh peserta Konferensi PWI Kepri meminta kesediaan Ramon Damora untuk dicalonkan kembali. Dan Ramon Damora akhirnya menyatakan kesediaannya, setelah tidak ada nama lain yang dicalonkan dalam Konferensi Provinsi PWI Kepri ke-2 tersebut.

Pernyataan kesediaan Ramon Damora untuk dipilih kembali, awalnya mengagetkan seluruh peserta Konferensi. Karena Ramon mengawali kesediaannya dengan menyatakan “mundur”.

“Saya mengundurkan diri, saya mundur dari sikap yang tidak amanah. Saya menjunjung tinggi amanah kawan-kawan, InsyaAllah, Bismillahirrahmanirrahim saya bersedia,” ujar Ramon yang langsung disambut hangat para peserta.

Selain memilih Ramon Damora sebagai Ketua PWI Kepri, Konferensi Provinsi PWI Kepri ke-2 juga memilih Chandra Ibrahim sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri periode 2013-2018. (R02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *