Rangkaian MTQ VIII Kepri Dimulai Hari Ini

  • Whatsapp
Kedatangan para kafilah dari kabupaten/kota dalam MTQ tingkat Provinsi Kepri.

Tanjungpinang, BatamEkbiz.com – Rangkaian pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) VIII Provinsi Kepri tahun 2020 akan dimulai hari ini, Sabtu (19/9/2020). Sesuai agenda, hari ini akan dilaksanakan pelantikan dewan hakim, pembukaan stand pameran, dan pembukaan MTQ.

Pelantikan dewan hakim dijadwalkan berlangsung di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur pada pukul 13.00 WIB. Ditandai dengan pembacaan SK dan pengukuhan Dewan Hakim.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Batam Kota Pertahankan Juara Umum di MTQ ke-30 Batam

Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan stand pameran di Dataran Gurindam 12 Tanjungpinang mulai pukul 15.30 WIB.

Malam harinya, mulai pukul 19.30 WIB akan dilakukan pembukaan MTQ. Kegiatan ini akan dimeriahkan dengan defile kafilah, penampilan Staman Malay Musical, Sam Bimbo, dan tarian kolosal negeri 1.000 hafiz.

Gubernur Provinsi Kepri Isdianto menyampaikan rasa syukur dan gembiranya, MTQ 2020 pada fase new normal dapat diselenggarakan di Tanjungpinang. Ia berharap penyelenggaraan MTQ dapat berperan sebagai wahana untuk memotivasi, meningkatkan persaudaraan, silaturahim, persatuan dan kesatuan, serta mewujudkan generasi mdua yang ber-akhlakul karimah.

“Kepada semua pihak yang terkait dapat memperhatikan dengan sungguh-sungguh pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 dalam penyelenggaraan MTQ VIII Kepri,” pesan Isdianto dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu para kafilah dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kepri sudah tiba di Tanjungpinang. Kedatangan para kafilah ini sudah berlangsung sejak 17 sampai 18 September 2020. (re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *