Ratusan Ojol Antre BTS Meal di McDonald’s Batam
Antrean Pengemudi Ojek Online di McDonald's Batam, Rabu (9/6/2021).

BatamEkbiz.com – Antrean pengemudi ojek online (ojol) terlihat mengular di gerai resto cepat saji McDonald’s Batam Center dan Nagoya, Kota Batam, Rabu (9/6/2021). Antrean itu dipicu promo launching BTS Meal yang mulai tersedia menjelang siang.

Siang itu, McDonald’s meluncurkan menu kolaborasi dengan boy band asal Korea BTS. Antrean ratusan pengemudi ojol terlihat mengular hingga trotoar depan gerai, lengkap dengan seragam warna hijau dan helm yang masih terpasang di kepala.

Seorang pengemudi ojol, Harun mengaku sudah lumayan lama mengantre untuk mendapatkan orderan pelanggan. Saat mendapatkan orderan tersebut, ia tidak menyangka kalau di lokasi sudah ramai pembeli.

“Sudah terlanjur mengantre, nanggung kalau ditinggal,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Gunawan, pengemudi ojol lainnya. Ia terpaksa menunggu lama untuk menyelesaikan orderan BTS meal ini, sehingga banyak waktunya terbuang.

“Sepertinya tidak ada antisipasi dari pihak manajemen restoran, sehingga terjadi kerumunan seperti ini,” keluh Gunawan.

Semakin siang, antrean tersebut semakin panjang, karena banyak para pembeli yang datang. Tidak hanya para ojol, antrean itu juga terlihat di layanan drive thru.

Sementara seorang pelanggan, Novin, mengaku gembira bisa mendapatkan menu pesanannya. Sebelumnya, ia berniat membatalkan pesanan tersebut, karena harus menunggu lama.

BTS Meal McDonalds Batam

“Awalnya mau di cancel, tapi ga bisa karena menunya sudah disiapin sama McD. Akhirnya Pak Ojol yang baik hati nunggu sekitar 2 jam,” katanya.

Kegembiraan yang sama juga diungkapkan Octavia. Ia mengaku hampir menangis, karena khawatir tidak kebagian menu yang dipesannya.

“Baru tahu McD Batam pada ramai banget. Nangis kalau nggak kebagian,” katanya. (re)