Raup Keuntungan dari Jualan Pulsa

  • Whatsapp

Modal besar belum tentu menjamin keuntungan. Salah satu bisnis yang tidak membutuhkan modal besar dan keuntungannya lumayan adalah dengan jualan pulsa. Prospeknya sangat bagus, karena semua orang memiliki ponsel, mulai anak-nak, remaja, ibu rumah tangga, sampai karyawan atau pegawai.

Modalnya cukup dengan ponsel dan uang untuk deposit pulsa. Tak perlu membuka toko atau kios, pulsa bisa ditawarkan kepada rekan kerja atau orang terdekat.

Bacaan Lainnya

Produk pulsa yang bisa dijual oleh seorang agen pulsa adalah pulsa elektrik, dari seluruh operator. Di antaranya produk Telkomsel (Simpati, Kartu As, Loop), Indosat Ooredoo (IM3, Axis), XL, Three, dan Smartfren. Selain pulsa, Anda juga bisa berjualan paket data internet, token listrik, membayar tagihan listrik PLN, PDAM atau ATB, hingga BPJS Kesehatan.

Untuk memulai usaha ini, Anda bisa mendaftarkan diri sebagai Agen Pulsa secara gratis ke sebuah server agen pulsa. Ada banyak server yang menawarkan jasa sebagai distributor pulsa. Pilihlah server terpercaya, mudah digunakan, harga murah, proses transaksinya cepat, produknya lengkap, dan responnya cepat jika ada keluhan.

Salah satu server agen pulsa yang layak menjadi pilihan Anda dalah Payfazz. Untuk mendaftar jadi agen pulsa di Payfazz, silakan ikuti langkah berikut ini:

1. Install dan pasang aplikasi Payfazz melalui Google Play Store.
2. Buka aplikasi Payfazz dan daftarkan nomor akun dengan memasukkan nomor handphone kamu yang masih aktif.
3. Isikan kode One Time Password (OTP) yang dikirim via SMS ke nomor handphone kamu.
4. Ketik nama agen atau nama toko dan buat password akun serta pilih tipe atau jenis toko kamu.
6. Masukkan kode referal SERRZC4778
7. Pastikan konfirmasi registrasi, lalu Klik Daftar Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *