Sambut Imlek, Hotel dan Restoran Batam Tawarkan Menu Istimewa

  • Whatsapp

Batam Centre, BatamEkbiz.Com — Menyambut Tahun Baru Imlek, vihara, hotel, hingga restoran di Batam berbenah. Vihara menyambut Tahun Baru Imlek 2568 yang disimbolisasikan dengan shio ayam api dengan bersih-bersih dan melakukan penataan. Buah-buahan seperti jeruk mandarin juga mulai marak di pasar-pasar dan swalayan.

Sedangkan hotel dan restoran menyambut Imlek dengan menawarkan paket dinner dengan memperkenalkan menu lezat. Cocok dinikmati bersama kerabat dan handai taulan.

Bacaan Lainnya

Sahid Batam Center Hotel & Convention misalnya, menyediakan menu yee sang, salad tradisional simbol kemakmuran. Tradisi menyantap yee sang ini biasa dilakukan bersama anggota keluarga dan kerabat dekat. Yee sang biasa disantap menggunakan sumpit dan diangkat tinggi-tinggi sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya.

Selain itu ada juga menu prawn and fruit salad, asparagus with crab meat soup, chicken herbal, dan lainnya. Paket menu Chinese New Year Dinner ini ditawarkan dengan harga Rp1,5 juta (per table for 10 pax).

Radisson Golf & Convention Center Batam juga menawarkan menu istimewa menyambut Tahun Baru Imlek. Paket menu ini ditawarkan dengan Rp555.555 (silver) dan Rp688.888 (gold) per orang.

Sementara D’Merlion Hotel menawarkan Special Imlek Steamboat dengan harga Rp100 ribu/net. Paket untuk empat orang itu meliputi 4 steam rice dan 4 ice tea.

Menambah kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek, sejumlah hotel dan restoran melengkapinya dengan hiburan barongsai dan chinese singer. (R05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *