Schneider Electric Luncurkan Kampanye #RumahAdalah

  • Whatsapp

Jakarta, BatamEkbiz.com – Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, meluncurkan kampanye #RumahAdalah. Melalui kampanye ini, Schneider Electric mengajak para pemilik dan penghuni rumah merefleksikan kembali arti rumah bagi mereka dan mengampanyekan pentingnya personalisasi untuk menghidupkan kembali rumah.

Kampanye #RumahAdalah diluncurkan secara virtual di acara diskusi media bertemakan “Wujudkan Tiap Ide #RumahAdalah Bagi Anda dengan Personalisasi” dengan menghadirkan pembicara Rina Renville selaku Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, Nike Prima selaku Co-Founder & Creative Director Living Loving, dan Niken Widyasti selaku Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia pada Kamis (17/9/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Gratis Ongkir Pakai Kode TIKI50TAHUN

Di acara diskusi media Schneider Electric, Rina menyampaikan bahwa saat ini orang semakin banyak menghabiskan waktunya di rumah. Era digital memungkinkan setiap orang melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, sekolah, dan berkreativitas-seluruhnya di dalam rumah.

Oleh karena itu perlu untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman agar dapat membangun energi positif untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup.

“Salah satu caranya adalah dengan mendesain interior rumah yang lebih personal, unik, dan dekat dengan alam yang mencerminkan nilai-nilai hidup Anda, dan hal-hal yang dapat membuat Anda merasa gembira dan terinspirasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Rina Renville menjelaskan bahwa personalisasi merupakan perpaduan antara kejujuran terhadap diri sendiri, keunikan, dan perhatian terhadap hal-hal detil. Cara sederhana yang dapat dilakukan oleh pemilik dan penghuni rumah dalam personalisasi desain interior adalah dengan memasukkan berbagai detail kecil yang memiliki makna khusus bagi Anda dan keluarga.

“Seperti menambahkan foto-foto Anda dan keluarga, memajang koleksi benda atau barang yang memiliki cerita bersejarah sebagai bagian dari proses styling atau menata rumah, penambahan aksen, pemilihan warna dan material yang dapat menghubungkan Anda kembali dengan alam,” ujarnya. (re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *