Starbucks Hadirkan Beragam Produk Istimewa Menandai 19 Tahun Berkarya di Indonesia
Birthday Cream Frappuccino®, perpaduan yang menghasilkan rasa nikmat dan creamy dari biji vanilla, hazelnut, susu, dan es, dengan whipped cream.

BatamEkbiz.com – Sebagai kelanjutan dari kampanye Starbucks #19thAnniversaryGoodness yang diumumkan pada April lalu, dalam rangka perayaan 19 tahun kehadirannya di Indonesia, Starbucks juga menghadirkan beberapa penawaran produk istimewa. Dapatkan produk istimewa ini di semua gerai Starbucks di Indonesia.

Produk istimewa itu di antaranya minuman favorit yang kembali hadir Birthday Cream Frappuccino®, minuman terbaru Dark Brownie Frappuccino®, Tie Dye Doughnut, serta tumbler eksklusif edisi 19th anniversary dengan desain harimau Sumatra yang ikonik. Menu anniversary hanya tersedia pada waktu terbatas, 10 sampai 23 Mei 2021, dan tumbler akan tersedia pada 17 Mei 2021 mendatang.

“Di bulan Mei ini, Starbucks menandakan 19 tahun kehadirannya di Indonesia dengan lebih dari 460 gerai di 32 kota. Dengan dukungan dan semangat dari partner (sebutan untuk karyawan) dan pelanggan, kami telah bertumbuh bersama dan menjadi bagian dari rutinitas harian jutaan masyarakat Indonesia. Kami mengajak Anda untuk memperingati 19 tahun Starbucks di Indonesia dengan menikmati penawaran istimewa yang hanya tersedia dalam waktu terbatas, serta merchandise eksklusif edisi 19th anniversary,” ujar Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia.

Kampanye Starbucks #19thAnniversaryGoodness berlangsung selama 6 April hingga 31 Mei 2021. Melalui kampanye ini, semua pelanggan Starbucks dapat mengikuti undian online yang akan diundi pada 7 Juni 2021 mendatang dengan total ribuan hadiah menarik, termasuk lima unit iPhone 12 sebagai hadiah utama, sambil melakukan donasi bibit pohon kopi kepada petani kopi Indonesia di saat yang bersamaan.

Ikuti tiga langkah mudah untuk berpartisipasi; belanja menu Starbucks favorit Anda, daftarkan di situs anniv.starbucks.co.id untuk dapat mengikuti undian, kemudian dapatkan tiket undian. Dengan melakukan ketiga hal tersebut, pelanggan secara otomatis telah ikut memberikan donasi bibit pohon kopi.

Selain menghadirkan penawaran istimewa, partner Starbucks dari beberapa kota di Indonesia akan kembali mengirimkan minuman Starbucks kepada tenaga kesehatan di lingkungan mereka, sebagai wujud dukungan kepada masyarakat atas situasi saat ini. Sejak Indonesia mengumumkan kasus pertama pada Maret 2020 hingga saat ini, sudah lebih dari setahun partner Starbucks secara konsisten menunjukkan dukungannya dengan mengantarkan minuman ke rumah sakit setiap minggu, khususnya di wilayah Jakarta dengan tingginya jumlah kasus yang dilaporkan.

“Pada peringatan tahun ini, kami juga ingin menunjukkan rasa terima kasih dan berbagi dengan masyarakat. Melayani selama 19 tahun dan terus berbagi Starbucks Experience setiap hari dengan masyarakat Indonesia adalah semangat yang membuat kami terus melangkah maju. Kami akan terus memberikan dukungan untuk Indonesia dan memupuk semangat kemanusiaan dalam situasi apapun melalui berbagai cara yang dapat kami lakukan,” jelas Anthony McEvoy, pemimpin PT Sari Coffee Indonesia. (r)