Terpapar Sang Ayah, 2 Balita di Batam Positif Covid-19

  • Whatsapp

Batam, BatamEkbiz.com – Dua balita di Kota Batam, bayi laki-laki By. MGID yang baru berusia 7 bulan dan anak perempuan An. AEB yang berusia 3 tahun terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Kedua bocah ini terpapar Covid-19 dari sang ayah, Tn. RSGH (31), kasus terkonfirmasi nomor 398. Bahkan sang istri, Ny. WSE (31), juga ikut terpapar Covid-19.

By. MGID Terkonfirmasi Kasus Nomor. 424 dan An. AEB Terkonfirmasi Kasus Nomor. 422. Sedangkan Ny. WSE Terkonfirmasi Kasus Nomor. 423. Keluarga ini tinggal di Rusun BP Batam, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa.

Bacaan Lainnya

“Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing di Kota Batam,” ujar Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi, Kamis (20/8/2020).

Kemarin, Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis 17 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19. Di antara 17 kasus baru itu adalah dua bocah dan istri pasien terkonfirmasi kasus nomor 398, Tn. RSGH.

Sementara 14 kasus baru lainnya adalah:

1. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 420, Tn. FNA (25), laki-laki. Anggota Polri ini beralamat di Perumahan Batu Besar, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa.

2. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 421, Ny. SbtD (61), perempuan. Ibu rumah tangga ini beralamat di Perumahan Tanjung Buntung, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong.

3. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 425, Ny. EHMH (41), perempuan. Ibu rumah tangga ini beralamat di Perumahan Fanindo, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji. Yang bersangkutan merupakan terkait erat dengan kasus Terkonfirmasi. 375.

4. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 426, Ny. EH (47), perempuan. Tenaga kesehatan-ASN ini beralamat di Perumahan Tiban Indah, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang. Yang bersangkutan merupakan dokter yang bertugas di salah satu Puskesmas di Kota Batam.

5. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 427, Tn. B (43), laki-laki. Yang bersangkutan beralamat di Perumahan Kampung Bukit Tanjung Riau, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang.

6. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 428, Ny. RA (26), perempuan. Tenaga kesehatan-ASN ini beralamat di Perumahan Tiban Housing, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang. Yang bersangkutan merupakan tenaga kesehatan bidan yang bertugas di salah satu Puskesmas di Kota Batam.

7. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 429, An. RKR (6). Anak perempuan ini beralamat di Perumahan Fanindo, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji. Yang bersangkutan merupakan terkait erat dengan kasus Terkonfirmasi. 375.

8. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 430, Nn. YAH (28), perempuan. Yang bersangkutan beralamat di Perumahan Fanindo, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji. Yang bersangkutan merupakan terkait erat dengan kasus Terkonfirmasi. 375.

9. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 431, Tn.BS (49), laki-laki. Yang bersangkutan beralamat di Perumahan Bida Ayu, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk.

10. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 432, Ny. IE (29), perempuan. Ibu rumah tangga ini beralamat di Perumahan Sari Padjadjaran, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung.

11. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 433, Tn. YHG (47), laki-laki. Yang bersangkutan beralamat di Perumahan Tiban Bukit Asri, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang.

12. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 434, Nn. LLA (25), perempuan. Yang bersangkutan beralamat di Perumahan The Central Sukajadi, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Batam Kota.

13. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 435, Tn. SP (37), laki-laki. Yang bersangkutan beralamat di Perumahan Taman Viktoria, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang.

14. Terkonfirmasi Kasus Nomor. 436, Nn. PO (22), perempuan. Mahasiswa ini beralamat di Perumahan Taman Kota Mas, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja. (re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *