TIKI PUTAR, Pengantaran Hingga 3 Jam, Biaya Super Hemat

  • Whatsapp
TIKI PUTAR
Layanan terbaru TIKI Jemput Antar (PUTAR), promo hingga akhir Desember 2020.

Jakarta, BatamEkbiz.com – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memperkuat produk terbarunya, TIKI Jemput Antar (PUTAR). Dengan produk ini, TIKI berkomitmen waktu pengantaran hingga 3 jam untuk pengiriman dari dan ke wilayah DKI Jakarta.

Untuk layanan pengiriman dari dan ke wilayah DKI Jakarta, TIKI mematok harga flat super hemat. Yakni hanya Rp15 ribu per 2 kilogram.

Bacaan Lainnya

TIKI meluncurkan produk baru ini pada pertengahan tahun yang menawarkan pilihan pengiriman instan. Wilayah pengantarannya dalam kota atau city courier.

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengaku senang dengan antusiasme para pelanggan terhadap produk TIKI PUTAR. Sejak meluncurkan TIKI PUTAR pada pertengahan tahun lalu, permintaan terus meningkat. Tingginya permintaan itu membuat TIKI meningkatkan layanannya.

Baca juga: Bebas Surcharge Rp50 Ribu Kirim Tanaman Hias Pakai TIKI

“Oleh karena itu kami terus meningkatkan kualitas layanan kami dan komitmen waktu pengantaran. Hal ini untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan dengan layanan pengiriman instan dalam hitungan jam dan biaya kompetitif,” ujarnya.