Tokoh masyarakat doakan Sani kembali jadi gubernur Kepri

  • Whatsapp

Batam Centre, BatamEkbiz.Com — Menjelang akhir jabatannya, Gubernur Kepri Muhammad Sani meminta doa dari tokoh masyarakat. Salah satu tokoh masyarakat Batam Alwi Husein menyampaikan harapannya agar Sani terpilih bersama Nurdin.

“InsyaAllah Pak Sani akan menjadi Gubernur lagi bersama Pak Nurdin Basirun, sebagai Wakil Gubernur,” ujar Imam Masjid Agung Batam Centre ini sambil mengajak para tokoh masyarakat memenangkan pasangan Sani-Nurdin di pilgub Kepri.

Bacaan Lainnya

Selain meminta doa, Sani juga berharap dalam penyelenggaraan Pilkada akhir tahun ini, semua elemen masyarakat tidak terpecah belah. Namun tetap bersatu padu dan meningkatkan patisipasi dalam pembangunan.

“Boleh beda pilihan dan beda pendapat, tapi silaturahmi harus tetap dijaga,” imbau Sani saat silaturahmi bersama tokoh masyarakat Batam di Hotel Harmoni One, Minggu (12/7/2015).

Dalam silaturahmi itu, Sani tampil bersama dengan Bupati Karimun Nurdin Basirun yang bakal mendampinginya maju pada pemilihan gubernur (pilgub) Kepri tahun ini. Sejumlah tokoh masyarakat Batam hadir, termasuk dari kalangan paguyuban.

Di hadapan para tokoh masyarakat Batam, Sani kembali menyampaikan rencananya maju bersama Nurdin Basirun. Ia meminta para tokoh dapat meningkatkan partisipasinya dalam pembangunan ke depan, meski berbeda pilihan pada pilkada.

“Kalau diizinkan, kami berdua akan ikut Pilkada Kepri. Adinda saya, Nurdin Basirun, Bupati Karimun, yang mudah-mudahan akan menjadi Wakil Gubernur. Kependekan Sani-Nurdin menjadi Sanur. Kita akan selalu bersama, walau beda pilihan,” bebernya.

Menurut Sani, jika selama lima tahun kepemimpinannya mungkin masih banyak kekurangan, dengan hadirnya Nurdin dinilai akan meningkatkan kinerja pembangunan ke depan. Mengingat Nurdin memiliki pengalaman sebagai Bupati Karimun.

“Selama lima tahun masih banyak yang kurang. Karena itu, rencana yang sudah dibuat, kiranya akan bisa kami lanjutkan,” sambungnya.

Sementara untuk capaian yang sudah dibuat selama memerintah, Sani menyebut itu karena Allah. “Apa yang sudah kita capai, walau belum semua kita dapat, semua berasal dari Allah,” ujarnya. (R03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *