Trans Studio Garden Tanjungpinang Diresmikan, Wahana Outdoor Pertama di Indonesia
Gubernur Kepri Ansar Ahmad meresmikan Trans Studio Garden Tanjungpinang, wahana permainan berkonsep outdoor pertama di Indonesia.

BatamEkbiz.com – Trans Studio Garden Tanjungpinang, wahana permainan berkonsep outdoor pertama di Indonesia resmi beroperasi. Peresmian oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada Jumat 12 November 2021 menandai mulai beroperasinya wahana di lahan seluas 1,8 hektare ini.

Hadir dalam peresmian Trans Studio Garden tersebut di antaranya Wali Kota Tanjungpinang, Rahma. Hadir juga Ketua DPRD Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, unsur FKPD, dan sejumlah anak yatim piatu.

“Harapannya dengan hadirnya Trans Studio Garden ini bisa menambah kunjungan wisatawan. Sehingga dapat mendorong pemulihan ekonomi di Kepri,” ujar Ansar.

Wali Kota Tanjungpinang menyambut baik karena Tanjungpinang dipilih sebagai tempat wahana permainan yang dikelola perusahaan CT Corps.

“Ini satu kehormatan bagi kami warga Tanjungpinang dipilih sebagai tempat wahana bermain saat ini,” ujarnya.

Rahma mengatakan, Kota Tanjungpinang ini memiliki nilai yang strategis, karena dulunya menjadi pusat Kerajaan Johor Lingga.

Baca juga: Trans Studio Garden Tanjungpinang Akan Dibuka Pertengahan November

Keberadaan wahana permainan ini menjadi destinasi wisata baru yang akan menjadi daya wisatawan berkunjung ke Tanjungpinang.

“Ini akan meningkatkan sektor pariwisata, selain wisata di pulau Penyengat,” ucapnya. (re)