Yayasan An Nubuwwah Terima Bantuan 500 Kilogram Beras

  • Whatsapp
Yayasan An Nubuwwah
Co-Funder/CEO Yayasan An Nubuwwah Batam (paling kiri) Candra P. Pusponegoro, didampingi Wirlisman SH, Senior Advisor Yayasan An Nubuwwah Batam (tengah) saat menerima bantuan sembako dampak COVID-19 dari SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy, Selasa 17 November 2020 di Batam Kepulauan Riau.

Batam, BatamEkbiz.com – Yayasan An Nubuwwah Batam menerima bantuan sembako dari SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy. Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok akibat pandemi Covid-19. Penyerahan bantuan berlangsung di kantor yayasan di Town House Anggrek Sari Blok G/2 Batam, Selasa (17/11/2020) pagi.

Candra P. Pusponegoro, Co-Funder/CEO Yayasan An Nubuwwah Batam menyebutkan, bantuan itu berupa beras 500 kilogram dan madu 22 kilogram. Dengan bantuan tersebut, harapannya yayasan yang membina anak-anak yatim/piatu ini dapat terus menjalankan rutinitasnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah menerima bantuan beras sebanyak 500 kilogram dan madu 22 kilogram. Terima kasih SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy yang sudah berkontribusi untuk kami,” ujarnya.

Co-Funder/CEO Yayasan An Nubuwwah Batam Candra P. Pusponegoro (dua dari kanan) bersama anak-anak yatim. Usai menerima bantuan sembako dampak Covid-19 dari SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy.

Menurut Candra, bantuan ini memberikan pesan kuat kepada masyarakat tentang pentingnya saling membantu dan kebersamaan. Kebersamaan di masa pandemi Covid-19 ini merupakan upaya semua pihak untuk saling menguatkan.

“Pandemi Covid-19 ini belum tahu kapan berakhirnya. Kita harus saling bergandengan tangan serta saling asah, asih, dan asuh. Kita tidak bisa sendirian menghadapi wabah yang merontokkan sendi-sendi perekonomian,” ujarnya.

Sari Dwi Mulyati perwakilan dari SKK Migas (bekerudung biru), Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy. Foto bersama anak-anak yatim binaan An Nubuwwah Batam.

Sari Dwi Mulyati, mewakili SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy dalam penyerahan bantuan ini. Ia mendapat tugas sebagai vendor untuk menyerahkan bantuan secara langsung.

Baca juga: 6 Pesantren di Batam Dapat Bantuan Operasional, Begini Pencairannya

Puluhan Anak Yatim di An Nubuwwah

Hadir dalam penyerahan sembako para pengurus inti yayasan An Nubuwwah. Antara lain Hernawati H (Supervisor), Wirlisman (Senior Advisor), Junaidi (Secretary), Asep Yaya (Field Coorndinator), dan 30 puluh anak yatim/piatu.

Hadir juga tokoh-tokoh masyarakat setempat dalam penyerahan bantuan sembako Covid-19 ini. Seperti H. Kamaruddin Saban dan Saono Darso Miharjo. Yayasan ini berdiri sejak 2016 dan telah membina sedikitnya 80 anak yatim/piatu.

“Anak-anak binaan ini kami didik dan kami harapkan menjadi penghafal Al Quran, Insya Allah. Semoga para donatur yang sudah berkontribusi untuk yayasan tercatat sebagai amal jariyyah,” ujar Candra.

Masyarakat yang ingin berdonasi bisa langsung ke rekening BNI Syariah 8122-888-216 a/n An Nubuwwah Batam atau menghubungi nomor telepon 081328712147. Selain itu dapat juga mengunjungi website www.an-nubuwwah.or.id. (r)